Ada rame-rame, taunya ada si reporter DSF, Andrea Kaiser. Orangnya kecil ya??? Nah, pas wawancara dengan Pedrosa, kelihatan Pedrosa lebih pendek dibandingkan Andrea…..
Penonton disuguhi aksi stunt Chris Pfeiffer, sang juara dunia 3 kali, dan demikian doi menjadi juara dunia stunt riding paling sukses. Dengan BMWnya, Chris tampil memukau, bahkan lintasan yang basah kuyup dan licin pun seakan tidak membendung aksinya… Melihat langsung gaya Chris yang asal Bayern, tidak heran, kenapa doi layak juara dunia….

Begini nih kalau hujan dan mendung plus angin dingin… Yang tadinya ketika cerah tidak pakai jaket tetap kepanasan, pakai jaket pun di cuaca begini tetap mengigil! Salah saya gengsi bawa payung hihi….

Free Practice, masih dalam kondisi kering……..

Lorenzo lewaaaaatt… doi memang superstar baru… Di sekeliling sirkuit, yang bisa mengimbangi penjualan merchandise Rossi, ya si Lorenzo ini… Doi juga sangat ramah, setiap lewat tribun 1 naik skuter , doi selalu menoleh dan memberi salam ke penonton yang menyorakinya…

Percaya atau tidak, motor RC212V Repsol beda bunyinya dengan RC212V tim satelit, bahkan dengan RC212V Toni Elias yang katanya baru dan sudah setara dengan milik pabrikan….. RC212V tim Repsol suaranya lebih kasar samar-samar tertelan raungan knalpot ada suara drrrd…drrrd…drrrd yang tidak ada di RC212V tim lain.

Tikungan kiri tiada akhiiirr….. Disini saya perhatikan Stoner paling cepat! Ketika yang lain tutup gas, Stoner masih manteng gas! EDAAAAAAANNNNN, ngeliat para pembalap menikung dan mendengar suara motornya bikin merinding!!!! SADIZZZZZZZ,… Dulu pikiran superbike IDM aja dah ngeri ngeliatnya, pas lihat aksi pembalap MotoGP, langsung yakin, they are the best motorcycle racer on earth!

Di klick gambarnya biar besar Bro……

CBR600RR special paint… sebenarnya saya balik lagi ke stand Honda buat cari tempat berteduh dari siraman hujan yang terkutuk…..

Simple… buat harian enak nih…….

Motor Martin Bauer yang tahun ini kelamaan ngaggur gara-gara si rider cedera parah di awal musim, tampak jelas kalau gelar juara IDM 2007 dan 2008 akan melayang tahun ini.

Honda pamer S2000, nice car dude……..

Martin Bauer sedang menjawab pertanyaan… Doi tampangnya memang tidak seperti pembalap, tetapi seperti programer computer ya…. Di sampingnya Marcel Schrötter, pembalap Jerman berusia 16 tahun yang mendapat jatah wild card dan bisa start dari posisi ke-4! Bayangkan, itu naik Honda! Mungkin karena dikorek Sepp Schlogl ya… Masih ingat Sepp Schlogl kan?? Doi mekanik Toni Mang dan juga Doni Tata saat membela Yamaha di GP 250 cc.

Lumayan… saya dapat tanda tangan lagi…….

Anton Mang sang legenda dan pahlawan Kawasaki… Sekarang banyak terjun sebagai instruktor, salah satu anak didiknya ya si Schrötter itu…
Foto: HP-Klassikku