Bagi Bro di area Jabodetabek yang doyan roda 4 klassik, mulai hari ini hingga hari Minggu ada cara yang mantebs buat dikunjungi. Acara pameran mobil klassik berkelas yang katanya terbesar se-Asia Tenggara..katanya lho… diselenggarakan seperti tahun-tahun sebelumnya, yakni di Balai Kartini. Di atas sampeyan bisa menyaksikan mobil-mobil klassik pameran, dari zamannya susah bensin (masih jaraaang banget) sampai susah bensin lagi (mahaaaaaall…), yup, dari sebelum Perang Dunia sampai masa kini, bahkan yang baru terbit beberapa bulan lalu. Di bagian ini, pengunjung akan disuguhi mobil-mobil yang mantebs buat bikin foto-foto narsis. Menurut pantauan yang dilaporkan agen rahasia sesat, banyak juga wajah baru, mobil-mobil yang nongol tahun kemarin sekitar 20-30% lah…

Sedangkan, bagi Bro yang mau cari gebetan baru, silahkan di lantai bawah, di sana berjejer mobil-mobil yang siap berpindah tangan kalau harga cocok. Lumayan banyak wajah baru dan penampakan mobil klassik kece di sini, selain itu ada juga aksesoris dan onderdil yang aneh-aneh. Lumayan juga bagi mereka yang ingin mengenal dunia mobil klassik dan ngobrol-ngobrol lah..

Pameran tahunan di akhir tahun ini memang lumayan mantabs Bro… Hanya saja, sayangnya motor tidak ikut serta..Saya harap, tahun depan bisa ada pameran motor yang benar-benar selevel dengan event besutan Otoblitz ini..

Oke, untuk dapat gambaran mobil-mobil apa saja yang bisa Bro pedekate, nih oleh-olehnya dari hasil nge-spy semalam:

Iklan