Bukan cuma Mimin 150 yang sudah terbukti sebagai klonengan CBR 150, Smash pun disinyalir klonengan. Bukan mengkloneng merk Jepang, tetapi Korea, tetapynya grup Super Junior yang di youtube benar-benar dapat membuktikan besarnya pengaruh mereka di luar Korea Selatan! Negara mana lagi yang generasi ABGnya paling mudah jadi korban, kalau bukan Indonesia…Namun, sebelum melihat yang -katanya- klonengan, tentu Bro harus saksikan performa yang asli dulu dong.. Nih:

http://www.youtube.com/watch?v=tSOSxwEWFA4

Yang disamping ini adalah grup yang dinamai Smash.. Kalau mendengar lagunya saja sih fine lah..terlepas dari lriknya yang mencampuradukkan bahasa Indonesia dengan bahasa Inggris dengan logat nggak Inggris. Namun, daya tarik utama adalah videoklipnya! Asli ane ngakak hahaha.. Kangen Band masih lebih baik dibandingkan Smash, sebab Kangen Band tidak jual tampang… Untuk ABG cewe, mungkin video klipnya keren, tetapi untuk cowok yang masih “normal”, hehe, no comment deh..sangat menghibur lah..dijamin lebih lucu dari Warkop DKI! PRestasi Smash pun cukup fantastis, bayangkan, sudah ada yang like hampir 700an, dan hebatnya lagi ada yang dislike sampai hampir 2600an hahaha…. Lihat sendiri nih:

http://www.youtube.com/watch?v=4gTmNr1Bx2E&feature=related

Dan yang terakhir ini di mata ane adalah usaha pembunuhan karakter Smash! Btw, Pembunuhan Karakter tidak pernah sekocak ini.  Pas ngakak mata ane sampe berair! Hebatnya, justru jumlah yang like si pembunuh Karakter ini mencapai 1300an, sedangkan yang dislike hanya 40an  . Ente lihat sendiri deh:

http://www.youtube.com/watch?v=80gr_wpNmMk

Terlepas dari plus-minusnya, suka-nggak sukanya, tampaknya Smash dengan tembang “i heart you”nya sudah dengan cepat meraih popularitas… Tinggal kedepannya mau bagaimana..masih mau disetir produser, atau mau lebih idealis? Buat ane sih..very entertaining lah versi parodinya hahaha….dah lama nggak ngakak ampe mau nangis…

Iklan