Salah satu motor yang legendaris di kalangan bikers adalah BMW R 1200 C yang digunakan James Bond yang digunakan Pierce Brosnan.

Motor ini memang layak disebut istimewa, sebab di antara motor-motor keluaran BMW pun, doi punya nilai lebih dengan gaya klassiknya yang dijamin membuat pengendaranya menjadi salah satu cowok terganteng se-Jakarta Selatan. Dengan bunyi mesin Boxer yang halus dan ngebass, dengan suspensi extra nyaman dan ergonomi yahud (bukan untuk kemacetan), doi benar-benar motor idaman, dipakai pria, dilirik wanita, dan dilirik pria juga tentunya (hiiiiiii….).

R 1200 C sendiri memiliki beragam warna elegan antara lain merah marun, kuning gading dan hitam. Motor ini memang benar-benar bisa dijadikan gebetan abadi deh!

Bagi yang sudah kesengsem, doi bisa digebet dengan harga yang sebenarnya lebih murah dibandingkan BMW bermesin Boxer tahun tua. Namun, semurah-murahnya BMW, tetap saja bikin dompet dan tabungan cenat-cenut. Di tanah air, menurut Om Grattianno Deru, satu unit R 1200 C tak bersurat berharga sekitar 80 juta rupiah, sedangkan kalau ingin yang tidak bikin was-was, yakni bersurat lengkap, siap-siap bobol brankas. Harganya melejit jadi 200 jutaan! HUHUHUHUHUHUHU……….(Pupus harapan…). Pantes saja si James Bond dalam film Tomorrow Never Dies tidak beli BMW ganteng ini, melainkan main embat di parkiran hihihi…

Iklan