Di beberapa titik di Ibukota, ada beberapa titik yang angker bagi pemakai jalan. Lokasi angker ini tidak minta nyawa, melainkan menimbulkan kanker yang lumayan menohok. Ada yang mengatakan, lokasi angker ini perlu diperbanyak agar tercipta keteraturan berjangka panjang di Ibukota. Ada juga yang komplain, keangkeran ini sering dijadikan lahan “main-main”, sehingga ketika seseorang yang sebenarnya tidak tahu ataupun sebenarnya layak dianggap tidak bersalah harus jadi korbannya. Misalnya ketika lewat masih lampu kuning, tapi si doi bersikeras lampu sudah merah..maklum, daerah KTL (Kawasan Tertib Lalu Lintas).

Namun, yang ada di foto di bawah ini memang yang termasuk bersalah. Mereka tetap nekad tancap gas ketika lampu kuning menyala. Lokasi angker tentunya tidak akan membiarkan yang model beginian lolos.

Suatu senja di Jakarta… Tidak macet… Indah bagi semua… kecuali si Taxi dan Honda Freed putih yang malas menunggu beberapa menit sehingga harus berhenti di lampu merah selanjutnya dalam jangka waktu yang lebih lama karena kena semprit…:

Iklan