Akhir pekan lalu seorang anggota BMW Edan Klub berusaha meracuni saya dengan Vespa small frame tahun 66nya. Meskipun kapasitasnya hanya 90cc, tarikannya lumayan ngacir, dan yang buat saya kepincut adalah bodynya yang kecil.

Vespa yang satu ini pelan-pelan yang masih dalam kondisi beres dan lengkap termasuk sukar dicari. Kalaupun ada, harganya tidak kalah dengan motor matic keluaran terbaru, dan biasanya harus dibayar cash..upss..

Teman-teman saya, bahkan bokapnya turut mengompori.. Bokapnya nanya: “Vespa kamu mana Rie???” Padahal doi tahu betul saya tidak punya Vespa. Teman saya pun sering menanyakan dengan bercanda: “Kapan lo jadi Brother gw??? Satu Vespa Seribu Brothers!”

Haha.. lucu sih… Hanya saja dompet saya juga lagi kering dan lucu-lucunya… So, adakah brother yang mau membuat gerakan koin 1000 Brothers agar saya bisa jadi brothernya???? hahaha…. Jujur saja, niatan meminang Vespa jadi begitu meningkat pasca diperbolehkan memakai si Vespa di foto itu. Tapi, saya rasa, inilah saat dimana saya harus menjemput membunuh impian  huhuhuhu…

Iklan