Buat para penunggang Thunder 125 yang ingin mengganti gir belakang dengan ukuran lain, mereka bisa dibilang beruntung, sebab mereka bisa melirik gir belakang RX-King. RX-King banjir komponennya, termasuk pilihan gir depan belakang, apalagi ini motor memang yang paling dilirik mereka-mereka yang doyan kencang, tetapi aliran dananya rada seret.

Buat bro pemilik Thunder 125 yang karburatornya sudah diganti main jet dan pilot jet yang lebih besar, silahkan mengambil gir belakang RX-King yang bermata lebih sedikit. Adik saya misalnya, memakai gir belakang RX-King yang memiliki mata 41, lumayan jauh dari standard Thunder 125 yang 45 mata. Wah enak ya..ga kaya pemilik Tiger yang sulit untuk mencari gir dengan ukuran non standard. Saat ini sih sudah ada varian non standard untuk Tiger, tetapi macam dan ukurannya dipastikan tidak sebanyak RX-King. Belum lagi harganya yang mahal, sebab yang saya tahu, ukuran non standard Tiger yang ada baru diproduksi Sinnob dan Daytona. Sayang harganya itu lho yang nggak..nggak..nggak, nggak kuat..