Auch Marco Melandri war einigermaßen zufrieden mit dem Trainings-Auftakt

Seiring berjalannya waktu, hasil pun semakin menumpuk dan membuktikan: Rossi dan Ducati bukan jodoh yang klop! Inilah yang saat ini sedang ramai di Italia sana. Media Italia mengompori, Ducati dan Rossi sebaiknya segera bercerai. Ada media yang bahkan mengatakan, cerai secepat mungkin! Lebih baik berakhir sekarang dengan rasa sakitnya dibandingkan rasa sakit yang tidak berakhir! Gile… Sudah pada tak sabar tampaknya media Italia dan fans..yup, orang Italia memang agak cepat tempramen.. Mereka (media) seakan mengesampingkan fakta, bahwa Rossi dan Ducati memang saat ini sudah menunggu saja tahun depan dan mempersiapkan sebaik mungkin untuk tahun depan. Mereka hanya berusaha keras saja supaya bisa bertahan tahun ini.

Namun, posisi terakhir dalam kualifikasi Sachsenring lalu benar-benar menghabiskan kesabaran fans balap dan media Italia. Mereka menuntut Rossi dan Ducati cerai! Sebaiknya Rossi dan Burgess segera minta motor ke Honda dan jadi tim Privateer. Media Italia meminta sebagai gantinya Marco Simoncelli yang gayanya yang agresif diprediksi jodoh dengan Ducati.

Dorna pun sebenarnya ketar-ketir juga dengan prestasi Rossi yang memble, sebab, Rossi masih jadi magnet duit terbesar bagi mereka. Kalau sinar Rossi redup, bintang rejeki Dorna pun ikut meredup!

Btw, kok ada foto Melandri di sana? Nah, gini Bro.. berhubung kompor media Italia lagi pada bledug menuntut Ducati agar becus bikin motor atau sebaiknya Rossi cerai saja dengan Ducati, pemilik nomor setia 33 ini ikutan angkat bacot lagi.

Katanya:” tuh kan..liat kan… dulu gw disalahin, malah disuruh ke psikater. Kalo gw dulu didengerin, mestinya motor GP Ducati sekarang kompetitif!”

Wah, masih dendam aja nih Melandri….