Judul yang sama digunakan sebagai judul depan di Motorplus, tabloid roda dua terkemuka tanah air. Artikel ini tak lepas dari kasus pemerkosaan di angkot yang ramai minggu lalu.

Jujur saja, kalau dipikir-pikir, benar tidak naik motor cegah pemerkosaan? Coba Bro jawab sendiri… Apa ada yang naik motor untuk cegah pemerkosaan???????

Kasus pemerkosaan di angkot dimanfaatkan untuk melempar wacana baru yang ujung-ujungnya membantu ATPM untuk menggaet lebih banyak calon konsumen.

Sebenarnya saya lagi enggan nyela-nyela, tetapi isi M+ kali ini terlalu menggelitik. Perhatikan foto di bawah ini:

Di bawah foto tertera: bermotor itu murah, aman dan nyaman.

Nah, Kalau cewek disuruh naik motor dengan hotpans dan sepatu high heels begitu, apakah aman? Apakah nyaman? Lalu, apakah beli motor itu murah?

Lebih aman… apakah tidak ada kejahatan yang mengincar pengendara motor… Apakah naik motor akan mencegah pemerkosaan kalau si pengendaranya pake hotpans??? belum lagi pengendara cowok normal lainnya tertarik perhatiannya akibat penggunaan hotpans seperti yang dicontohkan..

Lebih nyaman? Ya, kita tahu sendiri deh, tak selalu nyaman kan naik motor, apalagi kalau hujan atau matahari lagi terik-teriknya, plus macet pula..

Lebih murah?? tergantung sih.. variabelnya bisa berubah sesuai sikon..

Soal artikel, jujur saya tak setuju, naik motor bukan jalan keluar untuk cegah pemerkosaan….

Soal foto: ,,lelucon” terkocak tahun ini……..

Iklan