Valentino Rossi Michael Schumacher

Keduanya memang legenda di dunia balap, tetapi yang satu di jet darat, satunya lagi di roda dua. Hebatnya, kedua pembalap ini masih aktif, tepatnya, sejak Schumi memutuskan untuk comeback. Sayang, Schumi sekarang sedang tidak memegang mobil yang cukup kompetitif. Rossi sendiri juga belum jelas prestasinya tahun ini. Hari Selasa hingga Kamis ini, Ducati GP12 sedang di test oleh Battaini dan Checa. Sayang, wartawan dilarang meliput test di Jerez kali ini. Test sendiri dimaksudkan untuk mencari basis set up, maklum, GP12 memang benar-benar motor baru. Bocorannya sih, settingnya dibandingkan dengan motor yang terakhir kali dipakai test di Valencia. Semoga sukses lah, apalagi the Doctor masih ingin mendapat kontrak 2 tahun lagi dengan Ducati: artinya, doi hepi, meskipun prestasinya jelas turun dan tak mencerminkan juara dunia GP9 kali, tujuh di antaranya di kelas pararaja.

Kedua pembalap legendaris ini juga ternyata punya rentang usia lumayan jauh. Schumi berusia 43 tahun dan Rossi Februari ini akan berulangtahun ke-33. Keduanya jelas tidak muda lagi untuk cabang sport masing-masing. Rossi yang punya bakat besar juga di roda 4 mengatakan, dirinya ingin seperti Schumi. Bukan ingin apa-apa, doi hanya ingin, kalau usianya masuk 43 tahun, doi ingin tetap se-fit Schumi.

Ki Gede Anue mengatakan, kalau Rossi mau se-fit Schumi, gampang caranya…mulailah secara teratur datang ke klinik Ki Gede Anue. Rahasia terjamin!!!!!!

Iklan