Motorklassikku

Blog Motor Tersesat Se-Jakarta Selatan

  • Beranda
  • Iklan Layanan Sesat
  • Subscribe to feed

Ducatinya Orang Kere: Honda VTR-SP1 dan SP2 » Honda_VTR_1000_SP-1_Sp-2_jpg_1998155

Honda_VTR_1000_SP-2_jpg_1876630

tersesat muter-muter

  • 2.497.352 x 1000 rpm

Kata yang tersesat

Azlam pada Ketika CBR 250 Tersesat…
Wahid pada Kelemahan Thunder 125
arieslight pada Posting Pertama di 2021
arieslight pada Abangnya BMW R25, R26 dan R27:…
nunoe pada Posting Pertama di 2021

Waspadalah! Mungkin saya menyesatkan Anda....

Top Posts

  • Gado-Gado KOBOI
  • Suzuki GSX-R 125, Optimis akan Sukses!
  • Siasati Komstir Vixion (Sesat Edition)
  • Dua Tahun Blog Sesat, Tetap Langsing dong...
  • Tersesat ke Gunung Merapi
  • CB 100 Modif, Tetap Klassik, Tetap Kencang
  • 4 Mata dengan Kevin Schwantz
  • Indonesia Nomor Dua di Dunia!
  • Pembalap Nasional Tertangkap Kamera Melanggar Aturan Lalu Lintas?
  • Naik Motor Cegah Perkosaan

Telah Menyesatkan

hmmm

Top Clicks

  • motorkl…
  • motorkl…
  • motorkl…
  • motorkl…
  • motorkl…
Follow Motorklassikku on WordPress.com

Top Posts & Halaman

  • Thunder 125 Bisa Pakai Gir RX-King
  • Gesek Nomor Rangka dan Nomor Mesin Vespa Excel
  • Konsumsi Bensin Vespa Excel Rose
  • Huruf "G" di Blok Mesin Honda Tiger
  • Thunder 125 Diumpanin Keihin PE 28
  • Posting Pertama di 2021
  • Kelemahan Thunder 125
  • Ban Corsa Vs Swallow
  • Kymco Sempat Kuanggap Remeh...
  • Cakram Lebar Thunder 125

Arsip

  • November 2021
  • Oktober 2020
  • Januari 2020
  • September 2019
  • Agustus 2019
  • Juli 2019
  • Juni 2019
  • Mei 2019
  • April 2019
  • Maret 2019
  • Februari 2019
  • Januari 2019
  • Desember 2018
  • November 2018
  • Oktober 2018
  • September 2018
  • Agustus 2018
  • Juli 2018
  • Juni 2018
  • Mei 2018
  • April 2018
  • Maret 2018
  • Februari 2018
  • Januari 2018
  • Desember 2017
  • November 2017
  • Oktober 2017
  • September 2017
  • Agustus 2017
  • Juli 2017
  • Juni 2017
  • Mei 2017
  • April 2017
  • Maret 2017
  • Februari 2017
  • Januari 2017
  • Desember 2016
  • November 2016
  • Oktober 2016
  • September 2016
  • Agustus 2016
  • April 2016
  • Maret 2016
  • Februari 2016
  • Januari 2016
  • Desember 2015
  • November 2015
  • September 2015
  • Agustus 2015
  • Juli 2015
  • Juni 2015
  • Mei 2015
  • April 2015
  • Maret 2015
  • Februari 2015
  • Januari 2015
  • Juli 2014
  • Juni 2014
  • Mei 2014
  • April 2014
  • Maret 2014
  • Februari 2014
  • Januari 2014
  • Desember 2013
  • November 2013
  • Oktober 2013
  • September 2013
  • Agustus 2013
  • Juli 2013
  • Juni 2013
  • Mei 2013
  • April 2013
  • Maret 2013
  • Februari 2013
  • Januari 2013
  • Desember 2012
  • November 2012
  • Januari 2012
  • Desember 2011
  • November 2011
  • September 2011
  • Agustus 2011
  • Juli 2011
  • Juni 2011
  • Mei 2011
  • April 2011
  • Maret 2011
  • Februari 2011
  • Januari 2011
  • Desember 2010
  • November 2010
  • Oktober 2010
  • September 2010
  • Agustus 2010
  • Juli 2010
  • Juni 2010
  • Mei 2010
  • April 2010
  • Maret 2010
  • Februari 2010
  • Januari 2010
  • Desember 2009
  • November 2009
  • Oktober 2009
  • September 2009
  • Agustus 2009
  • Juli 2009
  • Juni 2009
  • Mei 2009
  • April 2009
  • Maret 2009
  • Februari 2009
  • Januari 2009
  • Desember 2008
  • November 2008
  • Oktober 2008

Tinggalkan komentar

Comments feed for this article

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. ( Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. ( Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. ( Logout /  Ubah )

Batal

Connecting to %s

« Ducatinya Orang Kere: Honda VTR-SP1 dan SP2

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.Ben Eastaugh and Chris Sternal-Johnson.

Subscribe to feed.

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.
Untuk mengetahui lebih lanjut, termasuk cara mengontrol cookie, lihat di sini: Kebijakan Cookie
  • Ikuti Mengikuti
    • Motorklassikku
    • Bergabunglah dengan 222 pengikut lainnya
    • Sudah punya akun WordPress.com? Login sekarang.
    • Motorklassikku
    • Sesuaikan
    • Ikuti Mengikuti
    • Daftar
    • Masuk
    • Salin shortlink
    • Laporkan isi ini
    • View post in Reader
    • Kelola langganan
    • Ciutkan bilah ini