Dari kita kecil pastinya sudah tau ungkapan “senyum adalah ibadah”

Ungkapan ini memang joss. Dengan senyuman yang ga perlu keluar duit bisa membuat hati si pelempar senyum dan hati si penerima senyum sama-sama selevel lebih happy… Tak jarang happynya ga ilang-ilang dan diabawa sampai ke liang kubur (disenyumin gebetan-red)

Namun, ada kalanya kesulitan-kesulitan hidup membuat orang sulit tersenyum. Kalau sudah begitu, biasanya rejeki menjauh…Kan paling males dekat orang yang tak pernah senyum dan menghargai keadaan orang lain bukan????

Jadi, banyak-banyaklah tersenyum (sesuaikan tempat dan lokasi-red). Kalau perlu, orang kalau lihat kendaraan yang kita pakai ikut tersenyum. Makanya, beli mobil yang tampangnya senyum. Nah, kalau Bro bisa beli mobil kaya di bawah ini, harusnya sih Bro bisa banyak senyum…(ya iyalaaaaaaaaahhhhhhh..punya pohon duit gitu loooooohhhhhhhh……)

DSC00376

Iklan