DSC00668

Setelah penantian dan pencarian panjang, akhirnya ane ketemu juga sama si glue stick. Sebenarnya sudah pernah lihat sih glue stick yang biasa dipakai industri rumahan untuk merekatkan produk-produk mereka, tetapi baru kali ini ketemu. Bukannya susah didapat, tetapi saya yang malas mencari. Nah, beberapa waktu lalu kebetulan ketemu di Car*******(promo bayar-red). Sayang juga, kenapa baru ketemu sekarang sama si barang berguna ini, terutama bagi saya yang hobinya ngotak-ngatik, suka bakar-bakar, dan ga suka buang-buang barang.

DSC00667

Cara penggunaan glue stick sangat mudah, dan menurut saya praktis. Tinggal dipanaskan dengan api, nanti bagian yang meleleh tinggal ditempelkan ke bagian yang ingin direkatkan. Dari membakar hingga menempel dan kering sangat cepat, hanya 2 menit, beres tuh…bedakan dengan lem besi yang butuh waktu merekat yang agak lama dan harus lumayan lama ditunggu hingga kering. Dengan glue stick, selain rapih, lem tidak akan terbuang. Selain itu, bebas dari ancaman lem mengering. Dari segi harga, untung banget, hanya 18.500 dapat satu pack itu. Satu batang saja dijamin bisa nempelin lampu sen Tiger yang rawan kesenggol sampai 5 pasang!

Enaknya lagi, warnanya yang bening dan mudah dioperasionalkan membuat leman sen terlihat rapih… nyaruh deh… Selain itu, lebih elastis dibandingkan lem besi, jadi lebih awet. Memang ada lem macam Aibon yang lebih elastis, tetapi soal kekuatan, kepraktisan, harga dan kerapihan plus waktu hingga kering, glue stick juara kemana-mana. Enaknya lagi, kalau pakai glue stick, tak perlu bersih-bersih amat membersihkan permukaan yang ditempel.

Pokoknya cuma butuh glue stick, lilin babi ngepet, korek, thats all…..

Syukur-syukur bisa buat nempel teralis juga di motor, jadi kaya gini nih:

(*Achtung! Blog Sesat tidak bertanggung jawab untuk penggunaan glue stick untuk foto di bawah ini!)

DSC00666

Iklan