Picture (4)-1

Akhir pekan kemarin saya tersesat ke sebuah bengkel di kawasan RTM Kelapa Dua, Depok. Di bengkel yang terima pasien mulai dari bebek, Vespa dan matic biasa hingga matic eksotis bahkan moge ini ada satu sosok motor yang rasanya familiar. Sosok mpotor matic bergaya Italia dengan teknologi luar angkasa, tentu layak kita PDKT.

Melihat pelat nomor AB, tak salah lagi, kemungkinan besar ini milik Blogger Kucing Ireng aka Irawan Kurnianto, juru kunci Blog:

http://blackcat200.com/

Kalau mau tau motor apa ini sebenarnya, silahkan langsung tanya mantan pemiliknya, dijamin puas…..

Picture (3)-1

Si Biru Gendut masih tampak segar catnya, pertanda bukan dicat dengan cat kelas bulu…Sepintas masih sangat mengilap dan rapi..

Yang bikin menelan ludah, Kaki-kaki dan desain bodynya itu lho… wah, kalau bikinan Piaggio, harganya dijamin bikin melongo..

Picture (5)
Tak sampai satu jam, mesin sudah turun dan CVT sudah terbongkar. Mau ganti gasket, oli, cek-cek mounting dan kondisi CVT rupanya, ya servis besarlah. Saya tidak nongkrong lebih lama lagi Jumat malam itu, maklum, Sabtunya masih kerja.

Buat Bro yang puyeng-puyeng sama kondisi atau parts motor-motor matic eksotis atau moge-moge multisilindernya, lumayan nih, ada pilihan baru, bisa hubungi Aal di 0856 838 0856, kali aja cocok. Kalau mau datang ke bengkel, tanya aja dan janjian dulu, maklum, jam kerjanya kadang “aneh” heheheh…

Iklan