Lanjut cerita panas-panasan di Margonda hari ini. Tak menyerah mencari masakan Padang, saya pun menyusuri Margonda kembali. Akhirnya ketemu juga restoran padang lainnya.. Yup, tak sulit menemukan restoran padang. Kali ini tempatnya sudah ramai, jadi saya duga keras sudah buka, ya biar ga tengsin lagi kaya di restoran padang sebelumnya.

Saya bela-belain cari masakan padang untuk para fruit child o mine… Mereka sudah banyak membantu saya, ya tanpa mereka, apalah artinya saya wkwkwk.. Karena fruit child o mine sudah menunjukkan kinerja baik dan sudah tumbuh dewasa meninggalkan masa yesterday afternoon child mereka, saya tentunya harus berbaik hati. Hubungan timbal balik yang baik memang diperlukan agar fruit child tidak berubah menjadi fruit child which is less lesson wkwkwk… harap maklum dengan bahasa Inggris saya yang TOEFLnya masih di bawah 660 dan IELTSnya belom 9 ya hehe..

Btw, sosok mas-mas uda-uda yang melayani sedikit mengingatkan saya pada Aliando Syarief.. Noh:

20150207_104706

Mirip ga? Mirip kan?

Nggak ya????

 

*Kabooooooorrrrrr membawa tengsin

Iklan