Picture (3) Picture-4Minggu lalu salah seorang karyawan Blog Sesat yang sedang kelayapan mendapatkan kesempatan langka, yakni menjajal BMW R25/2 aka BMW R25 Kuaci aka BMW R25 Unyil. Lebih istimewa lagi, BMW R25 yang terkenal gesit dan enak dipakai di dalam kota ini dilengkapi dengan Sespan.

Riding pertama dengan motor yang pasarannya sudah di atas 120 juta ini, bahkan lebih, Crew berperan sebagai penumpang sespan alias Seitenwagen kata orang Jerman. Di luar dugaan, ternyata R25/2 tak kesulitan sama sekali untuk membawaserta Sespan bersamanya. Mudah saja mesin tua tangguhnya menggiring si Sespan. Bagaimana rasanya di atas sespan? Wow, situ mesti coba, rasanya pingin senyum-senyum dan ketawa terus. Wow, ternyata nyaman gaaaaan. Bisa macem-macem, mulai dari mainan HP, ambil gambar dan video, hingga marut kelapa.

Crew kami pun bertukar tempat dan menjadi pengendara R25/2. Wah, ternyata susah bawa motor bersespan. Motor harus distabilkan dengan baik. Setang agak narik dan goyang. Mungkin saja karena velgnya perlu disetel atau pemasangan sespan harus lebih sempurna. Belok berasa deg-degan haha..mungkin karena masih pemula ya, sama sekali beda rasanya dengan riding sendirian.Kalau jadi penumpang sespan kita bisa santai-santai, kalau bawa motornya sebaliknya, sibuk menstabilkan motor hehe..Benar-benar serasa jongos dan agan…Jadi rider=jongos, jadi penumpang sespan=agan!