20150124_164559Suatu sore saya datang ke rumah teman saya yang memiliki Suzuki GT250 yang beberapa kali saya bahas. Karena dia sibuk, GT ini lumayan nganggur. Terakhir saat dibawa dari daerah Kelapa Dua, Depok, ke Lebak Bulus, motor ini tenaganya sudah lumayan, tetapi saya tak berani geber pol, maklum, motor orang dan masih inreyen lagi setelah Bore up jadi 315 cc.

Nah, rupanya bapaknya teman saya yang lagi ngotak-ngatik karburator motor ini, dia pasangin filter yang sudah dibeli, tetapi belum sempat dipasang. Sayang masih ada sedikit masalah di karburator sebelah kiri, bensinnya masih suka menetes sendiri, mengucur bahkan saat putaran mesin stasioner, ya butuh setting lagi lah, ya suatu hari nanti kalau yang punya sudah tak sibuk..ya suatu hari..ya jangan tanya kapannya hehe…

Saya pun mencoba motor ini.. Waaah, terkesima Bro…tarikan mesin 2 tak twin 315 cc kini benar-benar menunjukkan taringnya. Dalam hati, wah, ini mulai nyaingin GSX 750… Namun, karena roda depan godek akibat velg yang agak speleng dan bearing yang sudah aus, atau ada yang pecah pelornya, saya ngeriiii.. buset, setang godak godek udah kaya naik motor GP 500, padahal motor cuma jalan gigi 1 haha… Tak sabar juga menunggu ini motor fit karburator dan frontendnya… Sebab,ini motor memang kerennya bukan kalau diam, tetapi pas lagi dikendarai..lihat saja:

Picture (6)-1

Speed: under 20 Km/hour

camera: Syamsul galaksih..