20150501_190515Kata orang, semakin sering ketemu semakin suka, tak selalu benar. Yang ketemunya jarang-jarang yang justru membuat semakin penasaran. Belakangan ini saya lumayan sering bertemu Binter Merzy alias KZ 200. Hmm, mungkin kemunculan Estrella membuat para pemilik Binter Merzy jadi sayang lagi sama kendaraannya. Beberapa mulai mendandaninya kembali. Bahkan saya sempat bertemu yang sudah diubah jadi Estrella, ganteng Bro..auranya juga ga kalah, karakter keras Binter Merzy lebih keluar dibandingkan Estrella yang masih menari-nari layaknya bintang film tak tersentuh. Beberapa pemilik Binter Merzy justru melepas kendaraanya, sebab tampaknya mereka mencium aroma permintaan Binter Merzy yang meningkat.

20150501_190504Binter Merzy yang masih original pun harganya meningkat, belasan juta harus ada di tangan, bahkan ada yang coba menawarkan seharga 25 juta, kalau dilihat fotonya sih, ya keren banget dan extratampan. Kalau kita lihat harga CB200, ya sebenarnya 25 juta untuk kondisi Binter Merzy full original bisa dibilang “wajar”.

Nah, suatu malam saya bertemu lagi dengan Binter Merzy di parkiran. Modif minimalis membuatnya tampak manis, tetapi gagah. Beda dengan CB yang Japstyle banget, Binter Merzy di perspektif saya sedikit menunjukkan aura motor Inggris. Berikut sedikit foto fullbodynya. Maaf gelap dan angle terbatas:

20150501_190421