Stefan Bradls Moto2-Bikes Versteigerung Auktion.jpg.4230106Salah satu keseruan yang bisa diikuti kalau Ente punya duit adalah mengikuti pelelangan. Dulu saya merasakannya..ya E-Bay doang sih hahaha..tapi seru deg-degan, tahan diri, atau ngamuk ngeluarin duit plus harap-harap keberuntungan jadi satu. Nah, kini ada lagi nih lelang-lelangan yang bakal seru diikuti bikers, terutama di Jerman. Motor Stefan Bradl dilelang Bro… Ya walaupun doi secara internasional tak banyak menonjol, tetapi di Jerman pasti famous lah..maklum, sudah lama tak ada juara dunia balap motor asal Jerman. Lebih serunya lagi, yang dikalahkan Bradl tahun 2011 adalah Baby Alien Marc Marquez.

Dua motor ini memang terlihat serupa, tetapi beda lho.. Yang kanan keluaran tahun 2010 dan diproduksi oleh Suter (Swiss). Dengan motor ini, Bradl hanya berada di urutan ke-11. Sedangkan yang diprediksi bakal jadi rebutan adalah yang kiri, yakni motor tahun 2011 produksi Kalex (Jerman). Keduanya sama-sama dihargai mulai 20.000 Euro oleh sebuah rumah lelang di kota pelabuhan, Hamburg. Bagi peminat, silahkan datang dan lihat-lihat dulu motornya. Wow, tergolong murah tuh Bro harga startnya.. Ki Gede Anue meramalkan, motor bakal tembus di atas 50.000 Euro… Itu pun masih murah..wong beli motor Superbike spek WSBK  siap tempur saja sudah di kitaran 100.000 Euroan..Belum tentu ada nilai sejarahnya pula hahaha…