-+62 878-8531-8827- 20150602_123358

Alhamdulillah ketemu lagi dengan bulan Ramadan. Alhamdulillah juga karena bisa menghadapi Ramadan dalam keadaan sehat, damai dan berkecukupan. Namun, ada hal yang buat saya pribadi menggelitik. Kok Ramadan datangnya cepat sekali ya? Jangan-jangan waktu bagi saya datang semakin cepat… Jangan-jangan tau-tau waktu saya sudah habis (sambil mata melotot dan injek tanah 3 kali-red).

Yup, jujur saya merasa waktu berlalu begitu cepat. Kalau dulu saya merasa ingin cepat ini, ingin cepat itu, sekarang saya merasa senang mengenang yang sudah berlalu. Saya jadi berpikir, saking cepatnya waktu, jangan-jangan banyak hal yang harusnya saya lakukan, tetapi saya lalai…

Ya, sudahlah.. Ini kan bulan Ramadan… Saatnya parkir dari kegiatan-kegiatan yang sebenarnya perlu dipikirkan ulang manfaatnya. Saatnya banyak mengingat Tuhan dan tujuanNya menciptakan kita. Saatnya merencanakan, apa yang harus dilakukan sebelum waktu yang entah kapan datangnya itu habis.

Kami Blog Sesat bertekad, lebih rajin lagi di bulan Ramadan! Bulan full bonus, bukan saatnya banyak parkir dan leha-leha, tapi saatnya tambah speed lah hihihi… Kami segenap redaksi Blog Sesat yang merupakan Blog Motor Tersepi Se-Jakarta Selatan sejak 2008 mengucapkan, maaf lahir dan batin, semoga ibadah Bro dan Bra lancar semua… Yang berkeyakinan lain juga supaya juga dapat manfaatnya.