Suatu hari saya tersesat ke daerah Ciputat. Taman saya mengajak saya ke bengkel custom motor bersama temannya yang memang terbukti fans motor chopper custom sejati. Sebenarnya lokasinya sangat mudah ditemukan, hanya saja Bro yang lewat Ciputat biasanya tak akan menemukannya kalau tak diniatin nyari, sebab Bro pasti doyannya lewat fly over kan hihi… Kalau mau ke bengkel yang bernama Nyamnyam Kustom ini, Bro dari arah Lebak Bulus ke Ciputat, jangan naik fly over, susuri saja di bawahnya. Nah, sekitar 50 meter sebelum fly over berakhir, ada ruko-ruko, ya, di situ lah kira-kira. Kalau mau datang juga jangan pagi-pagi, tetapi sore hingga malam.

20150722_224714

Lumayan lah buat membangkitkan fantasi pencinta custom yang ga cuma pasang variasi plastik dan fiber semata. Buat Bro yang ga level main bolt on, silahkan kesini, hampir semua hand made! Makanya penggemar chopper senang betul kalau main ke sini. Tak sebatas tanki dan spatbor saja, tetapi rangka juga makanan sehari-hari. Yang demen springer, bisa banget bikin di sini, dengar-dengar 5 juta untuk suspensi gahar nan klassik ini.

20150722_224643Di sini kebanyakan yang dibangun motor-motor klassik, beberapa termasuk berkapasitas besar dan tergolong langka. Nah, enaknya, mesin dan kelistrikan juga bisa terima beres di sini, ada mekanik yang bisa dipanggil. Nah, lumayan ngirit cape hati kan haha..

Yang sudah punya motor, duit dan rencana, bisa coba-coba main ke sini dan ngobrol-ngobrol dulu. Motor juga tak bisa langsung digarap, ada list antriannya…