Honda-CBR250RR

Bagaimana Kalau tampilan New Honda CBR 250 RR Seperti Ducati Panigale?????

Baca dulu dari sumbernya nih:

http://news.motorplus-online.com/read/yenNcIOy2K9ZR6AEKFt18-LpoyKwDk1ZRuCdJoPArGc/3/0/Bodi-Honda-CBR250RR-Akan-Persis-Dengan-Ducati-Panigale

Ini Isi beritanya:

Seperti info di www.motorplus-online.com soal rancangan bodi Honda CBR250RR akan mirip dengan salah satu tipe motor pabrikan Eropa. Biar enggak penasaran enggak tahunya bodi Honda CBR250RR akan persis dengan Ducati Panigale. Bodi Honda CBR250RR akan persis dengan Ducati Panigale.

Kepastian bodi Honda CBR250RR akan persis dengan Ducati Panigale dijamin 99%. Berarti jelas banget, kan kalau Honda CBR250RR yang siap diproduksi massal Oktober musim ini akan meninggalkan rancangan bodi CBR250RR sebelumnya.  

Serunya lagi bodi Honda CBR250RR akan persis dengan Ducati Panigale juga akan disiapkan aksesoris resmi dari AHM.

Ini Lagi:http://news.motorplus-online.com/read/HOK_ujHVjzfPnqNPsfUU0PcnO4HV3lc_3cCv_tE-5iA/10/0/Honda-CBR250RR-Pasti-Dua-Silinder-Inline

Kabar PT Astra Honda Motor (AHM) akan memproduksi Honda CBR250RR dua silinder sudah mencapai 100%. Sementara ini kepastian jenis mesin yang dipakai bukan lagi V engine. Motor yang diproduksi dengan kode K56Honda CBR250RR pasti dua silinder inline.

Informasi yang didapat dari beberapa pihak kalau Honda CBR250RR pasti dua silinder inline baru masuk tahap prototipe. Honda CBR250RR pasti dua silinder inline dikabarkan mulai dilaunching Desember.

Tapi, ada yang kasih info ke www.motorplus-online.com kalau Honda CBR250RR pasti dua silinder inlinesebagai Honda Tiger generasi terbaru. Memang, walau bagaimana pun AHM masih menginginkan pasar atau pemilik Honda Tiger yang sudah stop produksi.

Kabar terakhir yang paling bikin gemes Honda CBR250RR dua silinder malah menganut desain bodi motor sport pabrikan Eropa. Soal modelnya nanti ya bocorannya. Jadi, model CBR250RR dua silinder akan meninggalkan desain bodi CBR 250 cc sebelumnya.

Saya boleh jadi termasuk korban iming-iming ini. Kalau saya punya duit banyak, boleh jadi saya akan menantikan benar-benar Panigale mini ini. Persetan mo bilang copy paste hehe…

Tampaknya AHM paham benar kesuksesan Kawasaki Ninja di awal kemunculannya. Bukan sebatas mesin besar twin 250 cc saja, ingat, dulu Kawasaki juga menawarkan warna merah seperti Ducati! Dan saat itu Ducati lagi booming banget di Indonesia! Livery MotoGP Ducati pun banyak yang menghiasi Ninja 250 merah.

Nah, sekarang ga pake malu-malu kucing.. AHM menurut sumber ini menjanjikan look yang mirip Ducati Panigale, beda dengan renderan majalah asal Jepang itu ya… M+ pun pakai memasang gambar Panigale..benar-benar teknik mempengaruhi alam bawah sadar calon konsumen! Inget kata Romy Rafael, Logika menurun seiring meningkatnya imajinasi …dan saat ini saya akui logika saya menurun gara-gara imajinasi yang ditimbulkan oleh gambar Panigale dan iming-iming mesin 2 silinder pararel..Apalagi katanya Desember ini sudah ada barangnya! Sangat cepat! Bisa dipertanyakan kematangannya…tapi untuk pabrikan sekelas Honda, bikin motor beginian sih ibarat test harian aja…