Tahun lalu saya sempat tersesat ke Kota Udang Cirebon. Beberapa tempat yang saya kunjungi memiliki jejak sejarah dan cerita-cerita legenda yang menjadi kekuatan daya tarik pariwisata. Salah satu tempat saya tersesat adalah Gua Sunyaragi. Yup, bisa membuat tersesat dalam arti sesungguhnya dan dalam arti mistisnya hehe.. Namun, kali ini saya tak mau bahas itu ya..

20150826_144012

Kita bahas modifikasi Vespa saja. Nah, Ini dia Vespa yang saya jumpai di parkiran gua sunyaragi. Sepertinya milik seseorang yang bekerja di dekat-dekat objek pariwisata ini. Entah itu Vespa, entah itu Bajaj, pokoknya begitulah bentuknya. Bahan dasarnya Sprint.. Namun sudah diubah dengan konsep yang sebenarnya leh uga lah wkwkw…

20150826_151116

20150826_151211Paduan bodi Vespa dengan tanki megapro dan suspensi GL Pro, sasis yang diperpanjang, spatbor model CB 100, lampu variasi dan setang lebar..Semua membuat si Vespa tampak Hadeh….alias Hampir Davidson. Konsepnya lumayan ya, tapi eksekusinya kurang rapi. Andai saja lebih rapi, catnya oke, dan spatbor depan diganti model BMW R25 plus boncengan model pelana…wah pasti tambah lucu…