You are currently browsing the monthly archive for Februari 2016.

DSC01750

Munculnya TVS Apache 200 4 V cukup memberi warna tersendiri. Mesin 200 cc dengan 4 klep plus pendingin oli mengeluarkan tenaga yang lumayan. Saya sebagai pemilik Tiger sebenarnya pingin mesin seperti ini. Cukup 1 silinder SOHC 4 klep dengan pendingin oli, sukur-sukur kalau 250 cc hehe…

NAh, salah satu yang menarik adalah desain letak tutup tankinya yang agak ke kanan. Kalau Bro penasaran, itu bisa dilihat┬ádi Suzuki Bandit…Itu pun miringnya ke kanan. Yup, dari motor-motor yang pernah saya jumpai, letak tutup tanki itu mayoritas ke kanan. Bukan artsy, tapi fungsi! Justru itu yang paling benar… ingat, kalau isi bensin harusnya kita turun dari motor kan? Coba deh ngisi di Shell…

Nah, saat distandar miring, pastinya titik tertinggi tanki tak lagi di tengah tanki kan, tetapi agak bergeser ke kanan. Dan itu bukan hal baru..silahkan lihat Ducati 250 cc di atas.. kalau tak salah itu Ducati Mach 1 yang saya jumpai di Erfurt 5-6 tahun lalu.

DSC01769

Di motor ini juga kan… Motor apa ayo? Yang sudah karatan di Blog Sesat pasti pernah lihat si cantik yang masih original Italia ini… Yup, Benelli RS3.. ini replika pembalap siapa gitu… Ini wujud utuh motornya, saya naksir banget sama bentuk tankinya hehe:

DSC01761

Tahun lalu saya sempat tersesat ke Kota Udang Cirebon. Beberapa tempat yang saya kunjungi memiliki jejak sejarah dan cerita-cerita legenda yang menjadi kekuatan daya tarik pariwisata. Salah satu tempat saya tersesat adalah Gua Sunyaragi. Yup, bisa membuat tersesat dalam arti sesungguhnya dan dalam arti mistisnya hehe.. Namun, kali ini saya tak mau bahas itu ya..

20150826_144012

Kita bahas modifikasi Vespa saja. Nah, Ini dia Vespa yang saya jumpai di parkiran gua sunyaragi. Sepertinya milik seseorang yang bekerja di dekat-dekat objek pariwisata ini. Entah itu Vespa, entah itu Bajaj, pokoknya begitulah bentuknya. Bahan dasarnya Sprint.. Namun sudah diubah dengan konsep yang sebenarnya leh uga lah wkwkw…

20150826_151116

20150826_151211Paduan bodi Vespa dengan tanki megapro dan suspensi GL Pro, sasis yang diperpanjang, spatbor model CB 100, lampu variasi dan setang lebar..Semua membuat si Vespa tampak Hadeh….alias Hampir Davidson. Konsepnya lumayan ya, tapi eksekusinya kurang rapi. Andai saja lebih rapi, catnya oke, dan spatbor depan diganti model BMW R25 plus boncengan model pelana…wah pasti tambah lucu…

tersesat muter-muter

  • 2.437.551 x 1000 rpm

Kata yang tersesat

arieslight pada Kelemahan Thunder 125
Tar pada Kelemahan Thunder 125
Tar pada Kelemahan Thunder 125
arieslight pada Tidur Terlalu Lama……
Poleng pada Tidur Terlalu Lama……

Waspadalah! Mungkin saya menyesatkan Anda....

Telah Menyesatkan

hmmm

Follow Motorklassikku on WordPress.com