Sudah lama juga Blog Sesat tidak saya tengok-tengok. Sebenarnya saya merasa senang, keterikatan saya pada Blog ini nyaris tak ada lagi… Terdengar menyedihkan memang, tetapi buat saya melegakan. Kesibukan yang bertubi-tubi akhirnya membebaskan saya dari perasaan keterikatan pada Blog Sesat ini dan dari permotoran plus blog-blog motor lainnya.

20160801_063246

Oh ya, saat ini saya tersesat lagi ke Jerman hihihi.. Penerbangan Jakarta Doha selama 8 jam dan Doha Frankfurt selama kurang lebih 6,5 jam kembali membawa saya ke tempat kelahiran Blog Sesat, ya ke negara yang sama, tetapi di kota yang berbeda. Oh ya, ini hari ke-5 saya berada di kota Koeln alias Cologne, sebuah kota di negara bagian Nordrheinwestfalen yang terkenal dengan Katedralnya.

Bagaimana rasanya kembali tersesat ke Jerman kali ini???? Biasa sajaaaaaaaa hihihi…eh huhuhu.. Ada tanggung jawab yang harus saya kerjakan. Dan itu akan menyita waktu, kerja keras dan konsentrasi yang cukup panjang. Di hari ke-5 ini, celakanya saya merasa bosaaaan…

20160801_065715

Dan saya tampaknya harus berkawan lagi dengan Blog Sesat ini. Sebuah blog bertema motor yang nyaris tak ada manfaatnya bagi yang tersesat karena isinya mayoritas bukan motor baru, tetapi lebih pada curhatan hati saya yang kadang nyerempet soal motor, memang benar-benar tentang motor, dan kadang tidak jelas arahnya.

Blog Sesat ini menjadi teman saya dalam kesendirian. Ada Bro yang tersesat kemari tentu membuat saya merasa tak terlalu sendiri, dan untuk itu sebenarnya saya bersyukur… Semoga yang tersesat ke sini bisa menemukan sesuatu yang membuatnya tersenyum atau merasa sedikit lebih baik, sama dengan yang saya rasakan kalau menyesatkan diri di sini…