Judul yang ada benarnya kan? Ya paling tentu pada level tertentu ada benarnya.. Kalau motor yang tidak ada murah-murahnya ya bangsa MV Agusta, Ducati dan Harley Davidson, kalau yang tidak ada mahal-mahalnya yang produk produsen asal India dan Tiongkok.

Yang sudah kenal Vespa pasti paham dengan ucapan saya. Oh ya, kenapa ngomongin Vespa? Karena di halaman tempat tinggal saya sekarang ada yang markir Vespa. Penampilannya bukan original, tetapi sudah dimodif, ya lumayan sih menurut saya:

20160804_123827

20160804_123836

Lumayan kan Bro? Buat jalan-jalan sore, rasanya gimana gitu hehe.. Oh ya, sekalian mengosongkan memori HP, saya simpan saja di sini. Saya ketemu Vespa berikut ini di salah satu gedung pemerintah di Sudirman. Menurut saya modifikasi Vespa ala racingnya niat banget, dan budget dipastikan semurah-murahnya di atas 15 juta sih. Dari komponen yang digunakan, jelas pemiliknya punya selera bagus dan ngerti barang hehe:

20160608_104136

20160608_104157

