20160813_080859

Bro..gini-ginian kayanya ga bakal kejadian di Indonesia dalam 10 tahun ke depan. Gimana enggak, helm aja di-recall! Jadi ada perusahaan penjual berbagai barang kebutuhan bikers bernama Louis di Jerman, gerai mereka banyak Bro di Jerman, entah belasan atau lebih dari 20an, banyak deh..

Mereka bukan hanya jual helm atau produk merk-merk terkenal, tetapi juga menjual produk sendiri, ya semacam AHRS kalau di Indonesia. Nah, salah satu produk mereka ini helm Nishua NTX3 yang ada berbagai warna dan ukuran. Produk ini ditest oleh pihak tertentu yang independen, hasilnya, bagian samping helm dinilai masih kurang baik menahan benturan.Nah, kalau di kita, pasti langsung perang wacana atau menuduh black campaign! Ini beda, Louisnya merecall produk yang diperoleh mulai 1 Maret hingga 3 Juni 2016. Bahkan mereka menyediakan hotline wkwkw…Eh kok saya ketawa..

Saya salut, ini pasti tidak murah, tetapi mereka menjaga kepercayaan dan keselamatan pelanggannya dengan cara ini. Otomatis nama perusahaan pun tidak tercela!