Sudah bukan hal baru sepeda motor digunakan sebagai interior. Saya sendiri juga kalau sudah banyak duit, punya impian usaha lain selain kerja jadi agen mata-mata spesial minyak jelantah dan aqua galon wkwkw..

20160723_214251

Suatu hari nanti, ingin punya cafe atau restoran kecil dengan motor-motor sebagai bagian integral dari interiornya. Dan, bedanya, motor-motor itu ada yang hanya untuk dipajang! Yang kurang di restoran-restoran menurut saya adalah, kurang adanya info dan cerita tentang si motor yang dipajang itu. Di sinilah saya ingin perbaiki dari konsep yang sudah ada, jadi ada unsur edukasi ala museumnya.

20160723_185025

Dengan adanya motor-motor yang ditempatkan dengan baik dan artsy bingits buat foto-foto, otomatis akan ada promo gratis dari pengunjung yang berfoto dengan motor-motor ini. Apalagi di era sosmed dengan aplikasi macam instagram dkk! Kalau buat orang awam motor itu terlihat menarik, apalagi buat penggemar motor!

20160829_135320

Nah, kalau dua foto di atas dari Bogor, yang terakhir ini di Jerman di sekitar Koelner Dom, ada cafe Italia yang memajang Vespa PTS 50 di etalasenya. Keren kaaaan..

Oh ya, saya sih mimpinya, motor-motor di cafe saya nanti juga ada yang for sale hehe… Jadi yang berniat nongkrong-ngongkrong pun tergoda punya, yang mau beli pun mau tak mau nongkrong juga..

Ya gitu deh mimpinya.. Maaf ini Blog Sesat isinya kebanyakan wacana hehe..pantes tetap sesepi kuburan di luar bulan sebelum dan setelah Ramadhan hehe..