Heboh KTM turun harga terbukti berdampak positif pada jumlah pembeli KTM. Inden KTM di Indonesia sangat baik, banyak yang merasa ketiban rejeki (selain pemilik KTM sebelumnya tentunya heheh..eh, atau mereka bisa juga merasa beruntung, sebab bakal banyak dapat Bro baru dan parts akan lebih murah dan relatif lebih mudah diperoleh). Ngomong-ngomong soal KTM, saya minggu lalu ketemu dengan KTM RC 200 atau 390, entahlah. Kalau sedang diparkir, motornya memang kereeeen, tetapi pas dijalankan, biasa ajaaaaaa wkwkw.. bunyinya tidak berkesan sama sekali.

Nah, justru ada sosok KTM lainnya yang terparkir di pinggir jalan yang jelas-jelas lebih menyehatkan dan lebih murah (barangkali-red). Ini dia sosoknya:

20160827_095204

Tuh KTMnya.. Jadi ingat sepeda Ducati yang dijual di Ace Hardware seharga kurang lebih 5 juta rupiah. Hmm.. Kalau KTM yang ini dijual di harga 5 jutaan, lumayan banyak peminat juga sepertinya. Sepedanya lumayan gagah sih untuk orang awam seperti saya.

Masih kurang jelas KTMnya? Nih lebih dekat lagi ya:

20160827_095209Tuh, KTM kaaaaan hihhi… Bagi penggemar sepeda, berharap saja sepeda KTM ini juga ikut dihadirkan di Indonesia, jadi sepeda Ducati, sepeda BMW juga ada temannya hehe..