img_20160827_010232-1

Gempuran motor baru macam Honda CB150R, CBR150R, CBR250R, Kawasaki Ninja 250 series, Yamaha R25, NVL, R15, Xabre, Suzuki Inazuma sungguh benar-benar menghapus wacana Honda Tiger reborn ya… Ada yang merasakan hal yang sama?

Ya, saya tiba-tiba teringat lagi sih gara-gara ketemu Triumph Tiger berikut ini. Andai saja Tiger dibuat jadi 250 cc dengan mengedepankan kesederhanaan teknologi, kesederhanaan desain, kebandelan mesin, wah seru banget. Apalagi kalau partsnya bisa digunakan Tiger lama.

Kebayang kan kalau ada Tiger 250 untuk mengimbangi Kawasaki Estrella 250, dengan harga lebih terjangkau tentunya dan desain neoclassic, ya syukur-syukur full classic! Kemudian ada Tiger 250 yang bergaya trail klasik untuk mengimbangi KLX 150. Ga bakalan sih hehe..Sudah tak ada wacana yang menuntut ke situ juga kan..kecuali AHM berfilosofi, pasar bisa diciptakan wkwkwk…