20160921_102600Yang namanya jodoh gak kemana, yang namanya belum rezeki, ya sudahlah hehe… Sama dengan ajang Intermot bagi saya. Saat ini saya ada di kota Koeln alias Cologne tempat ajang ini terselenggara tanggal 5 hingga 9 Oktober mendatang. Bagi pencinta roda dua Jerman, ajang dua tahunan ini sangat dinantikan Bro… Yang saya pantau, motor-motor baru akan diterbitkan antara lain Yamaha R6 anyar dan Honda CBR 1000 RR generasi terbaru. Di teaser yang ada di Youtube, kedua produk ini menuliskan tanggal 4 Oktober 2016, nah pas banget kan tuh dengan tanggal pembukaan Intermot yang hanya diperuntukkan bagi media di 4 Oktober 2016. Bagi khalayak umum, pameran regulernya baru terbuka tanggal 6 Oktobernya. Nah, yang tanggal 5 apa dong??

20160921_102653

Tanggal 5 Oktober itu bagi para pelaku bisnis Bro.. Orang umum juga bisa beli tiketnya sih, di hari H harganya 45 Euro untuk tanggal 5 dan 1 hari bebas setelahnya. Bagi yang mau niat bisnis roda dua atau perintilan, aksesoris, dan sebagainya yang terkait dengan motor, tanggal 5 Oktober dikhususkan untuk itu.

Bagi pengunjung biasa di hari biasa yang beli di tempat, 19 Euro tarifnya. Kalau Ente mahasiswa atau manula, dapat diskon jadi 8 Euro! Kalau masih remaja 12-17 tahun, 3,5 Euro saja… Bagi anak-anak di bawah 11 tahun, gratis Bro…

Nah, ngomongin rejeki ga ke mana, saya hanya di kota ini sampai 30 September, setelah itu saya harus pindah kota..Njlebbbbb..belum rejeki huhuhu….