Jujur saja, saya orangnya baperan kata anak sekarang… Kadang terlalu sensitif, lihat matahari terbenam saja bisa nangis hehe..

Dan begitu juga kalau melihat motor yang menderita ngejogrok dan tersia-siakan. Ada rasa iba, ingin mengadopsi, membangunnya kembali, hingga orang yang pernah membuangnya menyesali sifat menyia-nyiakan apa yang pernah dimilikinya.

Dan hari ini perasaan itu muncul… Ya sudah lama sebenarnya saya melihat sosok motor yang tampaknya mengalami kecelakaan, lalu diparkir begitu saja. Bisa terlihat dari tankinya yang penyok dan buritan belakang yang raib…

Lumayan aneh dan tak mungkin ada di Indonesia, sebab motor ini ngejogrok hampir 2 bulan ini.. Dan bukan di gudang lo, tetapi di tepi jalan besar.. Kalau di Jakarta, ya di tepi ring roadnya…dan pasti sudah digondol orang haha..

Ini dia tampilannya:

20160929_153220

Setelah kita bahas Honda Revere, saya cukup yakin 99% motor yang ngejogrok dan minta diadopsi ini Honda Revere alias NTV650 alias RC33. Konstruksi mesin, knalpot dan bentuk velgnya khas lho… Dan melihat motor yang membuat iba ini, fantasi muncul… poles-poles n bangun dikiiit, si motor ini akan jadi moge streetfighter minimalis yang berkelas.. Siluet ala MV Agusta saja dalam keadaan begini saja sudah dapat kan…

Iklan