Akhirnya hari ini saya pergi juga ke Intermot, ajang yang sudah saya nanti sejak 2 bulan lalu. Pagi-pagi sudah lari-lari naik tangga di stasiun, eh kereta telat 40 menit karena pintu rusak hehe.. Akibatnya, kesiangan deh, dan tepat sesuai prediksi saya, keburu rame! Harusnya sampai sana jam 10an, malah jadi jam 11. Dan nyebelinnya, ramenya luar biasaaaaa… Ini buktinya:

20161008_131028

Parah kan Bro… Susahnya setengah mati mau dapat foto yang bagus. Namun, di sisi lain senang juga, saya merasakan ada peningkatan antusias terhadap roda dua. Oh ya, karena keterlambatan itu, saya tak menyaksikan semua, saya hanya mengunjungi 60-70% saja, bahkan booth Ducati pun tak saya singgahi. Oh ya, Intermot luas sekali areanya, jumlah pihak yang berpartisipasi memamerkan produk pun ada 1100! Kebayang kan, sehari sebenarnya tak cukuuup!

Oh ya, produk-produk baru menarik perhatian pengunjung. Ada 1 hall bahkan khusus motor listrik! Edan, produsen motor listrik yang mayoritas asal Cina ngamuk di sini. Kapan-kapan saya posting tentang ini. Produk yang paling menarik perhatian saya sebenernya si Suzuki GSX-125! Dan untungnya ketemu di tengah luasnya pameran dan padatnya pengunjung.

20161008_144833

Kalau melihat booth Suzuki sih, ga bisa dibilang mereka bakal kolaps! Booth mereka sepenilaian saya lebih meriah dari Kawasaki dan bahkan Yamaha, meskipun sepemantauan saya mereka tak memajang Suzuki GSV-R, sedangkan Yamaha masih memajang M1. Oh ya, foto-foto motor MotoGP di Intermot akan saya susulkan.

Lumayan Bro, diskon 50% sebagai mahasiswa (jadi hanya bayar 8 Euro), saya sampai lelah hayati, padahal belum lihat semua hehe.. Bisa dibilang puas banget, salahnya ya datang di saat yang tidak tepat! Dan yang ngeselin, banyak foto-foto di booth BMW yang hilang! Entah kenapa dengan HP saya, padahal foto BMW R90 Cafe racer sudah mau saya bangga-banggakan di sini heheh..belum lagi foto-foto BMW G310 R yang dihadirkan semua dalam 3 warna! Yang biru, putih BMW, dan yang hitam..Yang hitam belum pernah lihat kan…maaf Bro, hilang entah kemana hikshiks… Sampai ke kamar, saya lihat hasil buruan saya, lumayan dapat kartu pos, katalog, majalah dan tas kertas gratis.. Kalau beli sih jelas bakal lebih dari 10 Euro…

20161008_181119