Kalau boleh saya nilai, jika Honda memberikan panggung terluas untuk New Fireblade mereka, maka Yamaha memberikan ruang primadonanya bagi Yamaha MT09! Bayangkan, Yamaha M1 Rossi saja harus berbagi panggung lho dengan Yamaha R1M Superbike. Sebenarnya tak terlalu mengherankan karena di Jerman, MT09 sangat laris manis, kalau tak salah ini Yamaha terlaris di Jerman. Makanya, doi dijadikan primadona. Oh ya, MT series memang banyak digemari pengunjung, saking ramainya yang coba-coba, sampai ada yang patah sein belakangnya..kasian…

Oke Bro…ini penampilan motor yang disebut sebagai funbike sama orang Jerman, dari nguping-nguping sih, mereka senang sama warnanya hehe..

20161008_12074920161008_12084820161008_12073520161008_12080420161008_120837

Gimana Bro? Seneng ga sama motor yang di panggungnya dijuluki the dark side of Japan ini? Kalau saya sih bukan selera saya, keramean… Saya senang justru XSR900, meskipun bentuknya aneh, tapi kalau duduk dijoknya pasti suka, ukurannya tergolong kecil, tapi dibekali mesin yang masih lebih powerful dibandingkan Kawasaki ER-6 series. Minimalis dan industrialis lah gayanya…

Oh ya, bonus nih, foto mobil Yamaha; Malah mengingatkan saya sama Yamaha X-Ride:

20161008_120641