Dalam rangka mengosongkan memori HP, saya pindahkan sosok motor legenda baru WSBK ke Blog Sesat. Kalau di media Jerman, memang BMW HP4 masih di atasnya, tetapi siapa sih yang mengingat best superbike of the year, hanya segelintir saja kan.. orang hanya lebih mencatat juara WSBK tentunya. Selamat menikmati motor turunannya Kawasaki ZX-RR, dengan rangka turunan ZX-RR yang dibuat Suter, handling ZX-10R akhirnya mengantarkannya jadi legenda baru WSBK.

20161008_151014

Nah, saya sempat coba si putih..rasanya, ya jinjit dikit, tetapi lebih merasa terlindung dari angin dibandingkan New Fireblade, windshieldnya lebih lebar dan tinggi.

20161008_151055

Ini dia cockpit yang legendaris..spdiometernya membuat cockpit ZX-10 R mudah dikenali dibandingkan motor superbike atau supersport lainnya.

20161008_151130

Jangan ngiler Bro…Masih ada lagi niiiii…

20161008_150935

20161008_151140-1

20161008_151009

Dari 3 warna yang ditampilkan, yang hitam paling keren buat saya, mengingatkan pada sosok pesawat F117A yang antiradar hehe… Di kalangan superbike Jepang yang ada sekarang, saya rasa saya paling suka dengan ZX-10R karena perawakannya yang agak besar dan kaku-kakunya pas…Cuma penasaran, kenapa Kawasaki tidak menampilkan warna khas ZX-7R ala tahun 90an yang juga legendaris. Bayangkan kombinasi warna hijau, putih dan ungunya hmmm….

Sekarang Kawasaki terlalu monoton pilihan warnanya, elegan sih, tetapi kalau elegan semua, lama-lama gimana gitu ya… Booth Kawasaki pun jadi terasa paling kelam karena dominasi warna hitam dan sedikit hijau Kawasakinya..

Bonus: Sang Legenda baru WSBK:

20161008_150747

20161008_150720