20161008_142056

Di Intermot 2016 lalu, saya sempat tersesat di booth Sky Team Motorcycles… Wuiiiih, saya terpukau dengan motor-motor kapasitas kecil yang ditampilkan. Mereka banyak memamerkan motor-motor yang keren banget buat kita jadikan inspirasi untuk modifikasi motor-motor kita yang rata-rata berkapasitas kecil.

20161008_142022

Sayangnya waktu itu saya sudah mau pulang, jadi tak banyak yang sempat saya kulik di booth mereka. Saya sempat baca tulisan, Sky Team Japan.. Wah, saya kira motor baru produksi Jepang. Namun, kalau lihat di deretan belakang, wuidih, yang senang motor mini macam Honda Monkey, Honda Gorilla, Dax dan semacamnya pasti ngiler-ngiler. Sayangnya ya saya tak sempat dekati…

20161008_142041

Oh ya, saya bingung sebenarnya, mereka ini produsen motor atau rumah modifikasi! Begini, yang di belakang ditampilkan motor-motor Honda mini  yang di Indonesia harganya selangit itu, kecil, tua, tapi bisa lebih mahal dari Ninja haha… Namun, yang ditampilkan di depan ya motor-motor batangan yang saya lihat cukup original lah, walaupun masih kelihatan ada unsur Hondanya hehe…

20161008_141925

Nah, motor yang hitam ini kalau dilepas fairingnya ya jadi miriiiip banget dengan Honda Dream 50! Oh ya, masih kelihatan kan di latar belakang motor-motor mini ala Honda?

Karena penasaran, akhirnya saya google lagi deh Sky Team ini. Dan rupanya mereka merajalela di Inggris! Pusing kan… Yup, di UK! Ini motor Inggris, tapi kok produknya miriiiip Honda??? Dan gilanya, rupanya mereka juga bikin motor mirip Vespa LX, Suzuki Van-van atau Hyosung Karion juga! Saya ga habis pikir, di UK produk copy paste boleh beredar bebas haha… Wah, saya pikir mereka produsen parts aftermarket awalnya! Mereka mengklaim bisa jualan dan kirim ke seluruh dunia! Jadi, kalau dari Indonesia berminat, bisa juga.

Coba Bro kunjungi deh website mereka… Keren Bro, sekaligus membingungkan haha.. Bikin ngiler, tapi tanda tanya juga bejibun! Yang mencengangkan sih, mereka berani jual parts motor yang dijualnya hingga perintilannya! Edan katalognya! Canggih… jadi konsumen tak perlu khawatir kalau ada yang rusak atau hilang! Namun, ya saya masih bingung saja status produsen ini apa..dan kok bisa jualan barang copy…

Silahkan dinikmati: http://www.skyteammotorcycles.com/