Awalnya ingin banget nonton MotoGP lagi. Karena keterbatasan dana, harus pilih, Sachsenring atau Assen! Setelah mempertimbangkan ini itunya, terutama harga transport dan sebisa mungkin tak perlu menginap, saya memutuskan coba lihat-lihat Assen. Namun, keinginan itu menguap melihat harga tiket yang serem-serem abis… Bisa buat makan 2 bulan Bro!

Suatu ketika, ada iklan internet yang menawarkan tiket MotoGP Assen. Hmmm…tampaknya saya terhipnotis…saya jadi korban kejahatan… dan saya pun terjebak hehe….Akhirnya beli juga Bro…tentu yang versi termurah: Hari Minggu saja dan berdiri! Yup, ga penting juga sih duduk di tribun, yang penting menikmati atmosfer MotoGP saja sudah sangat menyenangkan. Toh duit untuk tiketnya tak jadi 200 Euro lebih, cukup 53 Euro saja plus 5 Euro ongkos kirim tiketnya nanti.

20161115_200029

Nah, itu baru bentuk voucher, paling telat seminggu sebelum GP Assen, tiket akan dikirimkan. Ya, semoga lancar.. kalau ada umur dan kesempatan, mudah-mudahan Blog Sesat bisa memberikan potongan-potongan puzzle dari Assen tanggal 25 Juni 2017 mendatang….Mohon doa restu hihihi…