Akhir bulan lalu saya sempat tersesat ke Düsseldorf. Saat sedang muter-muter menyesatkan diri di sana, saya kentemu suatu lokasi yang bikin gelap mata belanja! Kali ini belanjanya ga tanggung-tanggung, saya sudah sempat memandang dan mempertimbangkan untuk beli Mustang atau Bugatti. Yup, kedua merek ini memang punya kekuatan yang bisa menaikkan adrenalin saat membayangkan sosok dan performanya. Apalagi kini tinggal selangkah lagi untuk memiliki Mustang atau Bugatti. Uang padahal saat itu cukup sih, pas lah buat beli dua-duanya kalau serakah hehe…

Namun, karena saya masih bisa berkepala dingin dan ingin hidup tak berlebihan, saya berhasil meredam kemamuan saya untuk beli Mustang atau Bugatti. Toh saya sendiri masih punya 2 pasang yang cukuplah untuk setahun ke depan hehe… Ini penampakan Bugatti dan Mustangnya:

img-20161105-wa0005-1

Bugatti dengan warna hitam elegan dan desain klassik..mmmmm…

img-20161105-wa0007

Mustang dengan desain casual elegan dan sporty…hihihi….