20161008_113131

Entah benar atau tidak, tampaknya memang BMW mulai menjaga imagenya dan keterikatan dengan pelanggan loyalnya dengan menyediakan parts original BMW untuk motor-motor BMW yang sudah tergolong klassik, tapi bisa dibilang sudah di atas tahun 70an.

Ini langkah maju tentunya, sama dengan Mercedes yang juga punya bagian khusus yang menjual parts original untuk mobil-mobil klassiknya. Namun, saya tak sempat memastikan dan tanya-tanya sih, tapi foto di atas cukup menjelaskan kan? Jadi, di Intermot 2016, BMW juga pamer BMW klassik R66 dan ada bagian yang saya foto ini. Salahnya sih, saya tak tanya-tanya lebih lanjut tentang ini.

Kalau untuk penggemar BMW Klassik, ini tentunya angin segar, tapi harganya sepertinya juga akan sangar hehe… Toh tanpa BMW menjual parts original, parts BMW klassik banyak yang jual, ada yang new old stock, ada yang KW, aman deh, tinggal sesuaikan uang punya berapa aja… Kalau kebun duit lagi kena kemarau atau hama wereng, ya beli yang KW saja hehe…

Kalau dipikir-pikir, ada bagusnya dan tetap ada peluang juga bagi BMW, sebab harga parts NOS juga mahalnya ga karu-karuan, maklum, langka banget, dan belum tentu cocok dengan tipe motor yang diperlukan.

Iklan