20161008_112125

Kalau biasanya ngomongin Piaggio, kita langsung teringat Vespa. Kalau ingat Vespa, ingat asap 2 taknya hehe, nah, Piaggio yang ini dijamin sehat banget! Tidak bisa dibilang motor listrik karena bentuknya masih sepeda banget, dan memang masih bisa berfungsi seperti sepeda pada umumnya!

20161126_124929

Kalau Bro googling ke websitenya Wi-Bike, wah pasti terpukau! Ini sepeda listrik memang keren banget fiturnya dan dipasarkan dengan penuh pemikiran! Yup, penuh pemikiran! Bukan cuma mengedepankan ramah lingkungan, tetapi ketika Bro sambungkan dengan HP dan download softwarenya, doi bisa jadi alat olahraga juga dengan fitur personal trainer, jadi ketahuan kalau digenjot membakar berapa kalori! Belum lagi ada fitur keamanannya, jadi doi bisa dilacak di mana keberadaannya, ya kalau sampai digondol maling sih..

20161008_111527

Sepeda ini ditawarkan dalam dua desain, yang model sport dan model comfort. Cerdiknya Piaggio, mereka juga sudah siap dengan segala aksesorisnya Bro! Benar-benar menjual life style sih… Kalau dijual di Indonesia, pasti laku deh, sebab memang jualan life style, berapa juga dibeli hehe…

Oh ya, sepeda listrik ini juga tak kalah dengan CBR250RR, punya 3 riding mode juga haha… Padahal top speednya hanya 25 Km/jam. Lumayan lah, namanya juga sepeda! Dengan pengisian baterai lithium ion buatan Samsung selama 3,5 jam, pemiliknya bisa bebas tak perlu menggenjot hingga 100 Km!

Soal harga, masih bisa dibilang lumayan bersahabat. Mahal memang, tapi wajar dengan fitur itu dan merek Piaggionya! Masih lebih murah dari Vespa Primavera 50 yang dijual 3550 Euro. Wi-Bike dipasarkan mulai 2899 Euro! Ya artinya bakal bisa ditekan seharga motor 150cc full fairing sih jika dibandingkan dengan harga Primavera 50…