bmw-monas1

Peribahasa yang tetap lestari di dalam bahasa Indonesia salah satunya ya “Rumput tetangga lebih hijau.” Bukan apa-apa, nempel banget dengan sifat manusia yang sebenarnya tidak baik. Secara tidak langsung, ada rasa iri di situ… Secara tak langsung, kita sebenarnya kurang bersyukur dengan apa yang kita miliki.

Nah, ini juga yang dulu saya alami.. Tidak ngiri sih, cuma kalo foto itu senangnya foto sama motornya teman, bukan motor sendiri hehe.. wajar kali ya, kan kepikirnya, sama motor sendiri itu bisa foto kapan saja..

550820_3639057408318_1558690219_n

Singkat kata, si Bianca Angela, motor Honda CB750 yang juga merupakan motor saya beli sendiri pertama kali sudah berpindah tangan.. Waktu itu keadaan keuangan kering kerontang..kalau tak salah gara-gara beli BMW R27 hehe…CB750 Police bersurat dengan tertera di BPKB dumped ABRI yang saya beli 30 jutaan dan perbaiki hingga 10 juta lebih itu pun berpindah tangan…

Lumayan sih, laku 50 jutaan, lupa pasnya berapa. Kalau dipikir-pikir, kangen banget dengan mesin 4 silindernya yang bunyinya berwibawa. Perawatannya juga sangat mudah. Hanya saja waktu itu setting karburatornya belum ketemu-ketemu haha, saya masih perlu banyak belajar. Kalau bersihin dan bongkar karbunya doang sih sudah bisa. Motornya juga gampang hidup, hanya larinya yang belum dapet… Kalau ngandalin mekanik moge terus, bolong juga kantong, apalagi kalo mekaniknya gede omongan doang, duit ngucur hasil sejenak aja enaknya hahah..

Karena PRnya masih lumayan banyak dan keuangan negara terancam, akhirnya motor yang pajak per tahunnya sekitar 500 ribuan ini saya lepas. Dan bodohnya, ternyata saya belum pernah foto-foto mesra sama Bianca Angela hikshiks….

550820_3639057448319_41448778_n

