Pernah dengar merk Fjällräven Kanken? Kalau belum pernah dengar, mungkin pernah lihat logo ini? Tas merk Fjällräven Kanken pertama kali saya lihat di Indonesia sekitar 3 tahun saat seorang kenalan yang dapat beasiswa dari Jerman balik ke Jakarta. Ada teman bilang, merk ini lagi ngetrend banget, tapi saya tak peduli ketika itu karena nama merknya susah diingat dan ketika itu di Jakarta juga belum “ngeh”.

Nah, pas di Jerman, saya semakin menyadari trendynya merk dan model tas yang aslinya dari Swedia ini. Beberapa kenalan bahkan sudah memilikinya. Tiap hari kuliah, hampir pasti ketemu mahasiswa memakai tas ini. Saking banyaknya, saya berpikir, kalau sampai hilang tasnya, bakalan baper banget yang punya, maklum, banyak kembarannya haha..tentu jadi bisa berpikir negatif, jangan-jangan itu tasnya yang hilang.

Kalau dilihat-lihat, modelnya yang sederhana dan nampaknya kuat memang boleh juga. Namun, saking sudah banyaknya, ogah beli lah tas yang tidak bisa dibilang murah ini. Apalagi di Indonesia, kata teman saya, mulai banyak KWnya. Maklum, laku keras di kalangan anak muda.

Suatu hari, saya ketemu opa-opa Yang tampaknya juga ingin terlihat muda hehe…Ini dia:

20170201_151756

 

Iklan