Dua hari ini langit sangat cerah, matahari bisa leluasa melepaskan cahayanya ke permukaan bumi. Suhu Yang meningkat hingga belasan derajat membuat orang-orang yang senang naik Motor melepaskan kerinduannya. Di musim dingin, sangat jarang orang naik Motor di Jerman. Kalaupun ada, itu yang benar-benar bikers super,  atau terpaksa keadaan hehe..atau yang banyak keluar cuma skutik-skutik kapasitas kecil saja. Nah, begitu cerah, deru-deru moge pun mulai terdengar hehe..Ini Salah satu contohnya:

20170214_155115-1

Kalau Honda punya CB, Yamaha dulu punya Fazer. Motor yang digunakan dari R-series yang diperjinak, rangka deltabox dan Kaki-kaki balap pun ditanggalkan. Hasilnya, moge harian yang jinak, ekonomis, tetapi daya tahan mesinnya tak perlu diragukan.

20170214_155010-1-1

Fazer bisa dibilang lumayan khas tampilannya. Jauh dari kata garang sih dibandingkan R-Seriesnya. Lampu depannya mirip Honda NR750 yang buat ukuran sekarang terlihat biasa saja dan tidak ada kesan agresif. Buat saya pribadi sih, yang paling keren dari motor ini adalah desain lampu remnya! Dan desain ini bisa saya nominasikan sebagai salah satu lampu rem terkeren di moge nonklassik.

Iklan