Minggu 26 Februari lalu, saya tersesat ke Hamm-Oldtimermarkt di kota Hamm, ya hanya 40 menit lah naik kereta dari Bochum melewati Dortmund. Lumayan banget karena saya mulai suntuk hehe, tiket pun harga mahasiswa hanya 4 Euro saja. Terbayang serunya waktu acara Oldtema Erfurt dulu yang lumayan ramai dan berskala besar. Nah, sesampai di lokasi seteah jalan kaki dari stasiun selama 30 menitan (malas nunggu bus yang juga ada tiap 30 menit), sampailah saya di lokasi. Tadaaa

20170226_113800

Memang saya tau tidak akan terlalu besar, tetapi tidak menyangka juga sekecil ini hehe…

20170226_124226

Motor pengunjung pun hanya ini, tidak ada moge-moge layaknya acara di Erfurt 8 atau 9 tahun lalu haha… Yang hadir motor-motor 2 tak terbitan Jerman Timur. Tak ada pengunjung-pengunjung yang naik motor BMW, Ducati klassik atau Harley..

20170226_115158

Pas masuk ke dalam, untungnya ada beberapa mobil yang dipamerkan dan dijual. Ada beberapa motor juga..Yang menyelamatkan acara ini adalah standnya Motoguzzi. Nanti saya tampilkan di artikel lainnya ya..

Yang doyan miniatur, bakal lumayan puas di sini. Beberapa menjajakan miniatur dan juga majalah-majalah kendaraan oldtimer.

Banyak juga yang jual parts mobil dan motor klassik. Tentunya harus benar-benar jeli di sini dan sabar ngubek-ngubek satu persatu stand penjual. Wah, sekilas saya merasa seperti di pasar loak macam Poncol di Pasar Senen hehe…Ya, lumayan lah buat ganti suasana..

