Triumph dengan produk retronya memang sangat digandrungi bagi pria-pria yang ingin tampil klassik, borjuis, agak bengal, misterius, tetapi tidak berkesan arogan wkwk.. Yang mau bergaya arogan ya mending liriknya HD.

Untuk lebih mewujudkan jati diri, tentu motor tak bisa dibiarkan standar. Modifikasi harus diambil untuk menonjolkan diri. Ya, kalau lihat piramida Maslow, kebutuhan tertinggi seorang manusia itu adalah kebutuhan untuk eksis menunjukkan siapa dirinya. Nah, manisfestasinya salah satunya dengan memodifikasi motor yang menjadi representasi si pengendara atau empunyanya.

Ini ada 2 foto saja modifikasi Triumph ala scrambler. Bedanya dengan modifikasi scrambler lainnya adalah keberanian menggunakan suspensi USD. Hmm..itu biasa sih sekarang. Yang agak luar biasa adalah penggunaan velg dan ban depan yang juga lebar! Sangarnya pasti tercapai kalau sudah begini.. Paling ga enak bawanya, bakal lebih melelahkan dan membuat sektor setang bergetar akibat kembangan ban depan yang super besar. Ini dia penampakannya:

20170409_140148

20170409_140131

Gimana Bro? Kalau punya duit 400 juta sih kesampean lah wkwk… Langsung terlihat sebagai salah satu pria termacho seJakarta Selatan*…

*Kondisi helm full face kaca gelap

Iklan