photo

Hari ini saya whatsApp-an dengan adik saya. Saya tanya, kok kayanya saya sedih melihat profile picture dia yang bergambar beruang. Saya pun menanyakan tentang pp-nya. Dan tumben-tumbenan adik saya bercerita cukup panjang:

Iya mas ari kan aku rutin lari ke ragunan kan nah aku dateng kan ke kandang apaan tuh dari jauh aku penasaran.. Nah aku datengin aja eh gak tau nya itu kandang beruang madu.. Cuman kasian mas ari beruang madu nya galau terus dia tiap aku dateng ke ragunan tiap minggu nya.. Dia tuh tiap aku dateng pasti galau deh kayak bengong aja gitu lama ngeliat ke atas ke mainan ban2 nya.. Galau terus.. Terus dia ngeliatin kedua tangannya.. Cium2 tangannya.. Lalu bengong lagi ngeliat ke atas.. 😭. Aku peratiin kok nih beruang madu kasian amat ya mana dia udh keliatan tua banget n di kandang dia sendirian gak ada beruang madu lain nya kayak di kandang beruang madu lain nya yg pasti ada temen nya.. Aku mikir kok kayak aku juga ya nih beruang madu suka sedih & galau sendirian.. Ehh sekarang udh 3 minggu belakangan dia gak ada di kandang gak tau ke mana mas ari tiap aku lari ke ragunan.. Sedih dahh beruang madu ku hilang.. 😭

Iklan