Apa yang Bro pikir kalau melihat biker seperti ini di jalanan Indonesia? Keren? Atau justru malah dibilang lebay? Yup, rasanya hampir mustahil memang kita ketemu bikers yang berpakaian lengkap wearpack untuk balap di jalan raya.

20170404_174542-1

Memang tidak sering sih bikers berwearpack selengkap ini, tetapi di Jerman sih ini bukan hal aneh. Kalau motornya jenis supersport atau superbike, memang hal yang wajar kalau bikersnya menggunakan wearpack layaknya siap turun ke sirkuit. Apalagi kalau musim memang masih agak dingin, wearpack makin digemari.

20170404_174540-1

Saya sih senang saja melihat pemoge Yamaha 90an ini. Kelihatan memang dia mencintai motornya, bukan karena ga mampu beli moge baru. Mau nyebrang pun masih tengok kanan-kiri, sadar keselamatan berkendara deh…

Hal yang bagus dan benar kalau di Indonesia malah bisa terlihat lebay ya hehe…

Iklan