20170519_180300-1

Biarpun Bajaj roda 3 sudah sulit ditemukan di Jakarta..eh, masih ada ga ya??? Meskipun sudah digantikan Kancil, tetap saja orang akan memanggilnya Bajaj… Kendaraan roda 3 bermesin 2 tak ini memang tak tergantikan.. Bukan hanya teknologi monoshock dan pro armnya wkwkwk…Yang pernah naik Bajaj pasti paham sensasi suara dan getarannya..belum lagi sensasi tawar menawar tarif haha…

20170519_180255

Nah, saya kemarin ketemu dengan semacam Bajaj di Bochum. Kenapa saya langsung foto? Haha…yang bawa ngebut Bro… eh pas lihat wujudnya dari dekat, ternyata kecil banget, lebih kecil dibandingkan Bajaj yang ada di Indonesia. Perawakannya bisa dilihat dibandingkan mobil di belakangnya saat berhenti di lampu merah. Dan melihat ke kabinnya, 2 orang Jerman muat di situ, tentu dengan super mpet-mpetan…lucu sih haha..

Selepas lampu merah, langsung digeber lagi… Ajaib dah wkwk….

*lihat beginian aja bikin hepi ga jelas

Iklan