20170608_184941-1

Ketika sedang jalan kaki sore hari, saya ketemu sesosok motor yang familiar. Yup, sesosok Yamaha R6 yang kalau tak salah kelahiran tahun 2004. R6 2004 merupakan R6 terakhir yang masih menggunakan suspensi depan garpu konvensional. Secara desain, ini R6 favorit saya, meskipun sebenarnya yang lebih ideal yang tahun 2005 karena bentuknya sama, tetapi suspensinya sudah USD. Yup, desain ini lebih elegan, sedangkan R6 yang knalpotnya sudah pendek kurang gimanaaaa gitu. Seneng aja melihat knalpot besar titanium R6 ini, jauh lebih gagah dibandingkan yang tipe muffler pendek…

20170608_184958

R6 2004 yang tersesat merupakan Yamaha pertama yang tersesat ke Blog Sesat. Itu pun memecahkan rekord tersesat tersingkat wkwk.. Mungkin tak sampai sebulan hehe…Kenapa begitu singkat? Ada beberapa penyebab sebenarnya. Salah satunya adalah takut mati muda (padahal ga muda lagi wkwkw).

Nyesel ga nyesel sih…ga nyeselnya, alhamdulillah masih selamat, nyeselnya, baru menggeber doi sampai 90an Mph saja, jadi masih penasaran. Rendah memang karena tak pernah khusus sengaja cari jalan lowong untuk geber-geberan. Tenaganya sudah cukup intimidating buat saya pribadi. Motor lain pun malas berurusan dengan doi, makanya justru lebih sering jalan santai sambil menikmati bunyinya.

Yang lucu kadang cuma di dalam rumah, nyalahin mesinnya, gas-gas dikit, nikmati bunyinya, gitu aja sudah senyum ga jelas wkwk… Bahaya emang R6…

Iklan