Sebenarnya Bro hampir bisa dipastikan kenal dengan motor matic yang satu ini. Ini bisa dibilang merupakan motor matic yang bisa bikin benar-benar panas dingin! Memang Honda Africa 1000 juga sudah seperti motor enduro dengan matic sih, tapi pasti masih banyak yang keburu takut karena mengira tingginya bisa bikin yang di bawah 175cm keder…Meskipun pabrikan sekarang sudah paham ini masalah sensitif, bahkan untuk pabrikan Eropa sekalipun. Maklum, mereka memang mau memperluas pasar ke Asia dan Amerika latin.. Dan mereka juga mau menggaet bikerwati..

Nah, kalau yang dihadirkan AHM Honda X-ADV, bisa ramai jagad permotoran Indonesia. Asli ini motor benar-benar bikin kesengsem Bro..

Untung saja doi masuk golongan moge.. 745cc Bro.. Harganya yang 11000 Euroan tentu sudah hampir setara dengan moge supersport. Yup, kalau dijual di Indonesia, ya bakal 300 jutaan Bro. Bayangkan kalau tersedia versi 250ccnya! Dijual 70 jutaan saya yakin laku! Bisa menyingkirkan Kawasaki Versys 250, KLX250, Yamaha X-Max, dan BMW GS310 pun kalau dijual akan habis masa depannya wkwk..

Oh ya, dijual sebagai moge pun, BMW bakal terancam… Lihat nih warna yang silvernya, benar-benar mengingatkan pada BMW GS, kalau dari belakang, bakal dapat aura BMW GS banget:

Gimana Bro? Masih kurang mirip GS ya? Hehehe..memang sih, tapi coba dilihat kalau pakai box :

Gimana Bro? Puyeng lihatnya? Modif aja Varionya wkwkwk…

sumber

 

Iklan